HALO. .

Kami adalah MRB ( PT Metro Ring Bersama ) salah satu perusahaan yang bergerak di jasa telekomunikasi dan internet service provider dan IT Solution. Kami saat ini kami bergerak dibidang layanan internet dengan Nama Produk kami KarboNet.
Dimana pasar atau market kami adalah mereka yang membutuhkan layanan yang pantas dan ideal yang sebaiknya di gunakan untuk mereka.
Dengan motto #InternetHEMATmasakini kami mendukung dan mensupport bagi mereka yang membutuhkan layanan berkualitas dan harga bersahabat.
Maka dari itu besar harapan kami bisa menjadi bagian kebutuhan teknologi atau solusi pada kegiatan atau aktifitas anda dan kami juga ingin menjadikan MRB sebagai one stop soluiton di bidang teknologi.
Metro
Pusat layanan teknologi dengan harapan bisa memberikan one stop soluiton di bidang teknologi informasi serta mendorong kemajuan akses internet di daerah pelosok yang membutuhkan layanan kami.
Ring
Besar harapan kita dapat membangun infrastruktur di setiap daerah hingga membuat lingkaran yang solid kuat dan saling menanungi satu sama lain.
Bersama
Dengan konsep kebersamaan, kita membantu dan mendukung pelaku usaha RT/RW Net di daerah-daerah pelosok serta turun serta membangun lapangan pekerjaan baru khususnya di bidang teknologi atau internet service provider.

VISI dan MISI, VALUE

Visi
Menjadikan perusahaan yang bisa memberikan layanan solusi digital dengan harapan bisa membuat kenyamanan dan keamanan antara mitra atau partner di kemudia hari. ( one stop solution )
Misi
Memberikan Pelayanan yang maksimal, untuk para usahawan yang membutuhkan kemajuan untuk oprasional seperti UMKM atau UKM yang memerlukan solusi di bidang teknologi dan informasi atau layanan akses internet. Mendorong dan membatu lingkungan atau wilayah yang tertinggal dari teknologi masa kini.
Value
Kami di Kelola oleh para tenaga ahli dan professional yang sudah memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing. Kami pun memberikan pelayanan semaksimal mungkin guna tercapainya hasil akhir yang di inginkan Mitra atau Partner kami.

Solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan IT dengan biaya yang Hemat dan support yang Cepat